-->

HARI PERTAMA DI BLC TELKOM KLATEN

Assalamu'alaikum wr.wb


 Alhamdulillahi robbil 'alamiin wassholatu wassalamu 'ala rosulillahi wa 'ala aalihi washohbihi ajma'in.

 Salam sejahtera bagi kita semua,Ini merupakan pertama kalinya saya menulis sebuah artikel blog.Saya menulis artikel di blog ini karena ini merupakan aturan dari BLC TELKOM KLATEN bahwa kegiatan kesehariaan kita harus kita tulis di blog tanpa terkecuali.

  Pada Hari ini kegiatan saya di BLC adalah perkenalan dengan teman-teman yang sudah lama karena ada pepatah “Tak Kenal Maka Tak Sayang” supaya terjalinya rasa kekeluargaan.

  Di sini saya ditemani dengan 4 orang teman saya yaitu Abu bakar ghifari bana’mah,Muhammad kamali,Muhamad syafii,Ahmad arie firmansyah.

   Di perkenalan ini , pertama-tama kami memperkenalkan diri kami masing-masing lalu kami ditanya banyak hal oleh teman-teman yang sudah lama dan itu membuat kami semua bingung sehingga kami menjawab apapun yang kami bisa.Diantara pertanyaan-pertanyaan tersebut adalah sebagai berikut:

I.Bekal apa saja yang telah kalian bawa dari sekolah ?
II.Apa tujuan kalian di sini ?
III.Kenapa kalian memilih magang di BLC ini ?
IV.Kenapa kalian masuk SMK dan jurusan TKJ ?
V.Apa yang kalian ketahui tentang TKJ ?
VI.Dan beberapa pertanyaan konyol lainnya yang tidak bisa saya sebutkan ?

  Setelah perkenalan kami menjalin tali persaudaraan dengan anak lama supaya lebih akrab dan nyaman.Walaupun pada pertama pertama kalinya merasa canggung,dan malu tapi kami tetap harus menjalin komunikasi dengan anak lama supaya lebih akrab.

  Sekian yang dapat saya sampaikan semoga dapat bermanfa’at bagi kalian semua yang ingin magang di BLC Telkom Klaten ini.oh ya satu lagi pesen saya , tolong siapkan mental kalian semua dengan baik sebelum memulai magang di BLC telkom ini.Saya akhiri wabillahi taufiq walhidayah.



Wassalamu’alaikum

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    0 Response to "HARI PERTAMA DI BLC TELKOM KLATEN"

    Post a Comment

    iklan