-->

KONSULTASI SATU ANGKATAN KEPADA MBAH SURO

Assalamu'alaiikum sobat IT semua,hari ini saya dan temaan-teman sepakat untuk maju bersama-sama dan kami telah mempunyai target dan agenda yang jelas jadi kami ingin membicarakannya dengan mbah Suro.
Pada hari ini yaitu Kamis,29 Januari 2019 saya,Agung ekka ramadhani,Muhamad Safi'i dan Bagas setiawan mewakili teman-teman satu angkatan untuk membicarakan terget dan agenda kami satu angkatan.Setelah sampai di ruangan mbah Suro kami berbicara dengan mbah Suro dan tidak beberapa lama kemudian mbah Suro ingin bicara dengan kami satu angkata jadi Agung pun memanggil mereka semua.

Di sini kami membicarakan permasalahan-permasalahan yang ada pada diri kami  terlebih dahulu.Kami terus bertanya apapun yang tidak kami ketahui lalu kami membicarakan terget dan agenda kami.Pada saat semua terdiam sejenak saya langsung meminta referensi untuk belajar dan mbah Suro memberi saya satu referensi yaitu website http://www.yolinux.com/ kami berkomitmen bahwa jika kami tidak memahami satu website itu maka kami tidak akan pulang.Ini merupakan tugas yang berat tapi saya harus semangat.

Tugas ini diberikan kepada kami satu angkatan bahkan jika ada yang sudah paham satu website itu sudah bisa pulang dan mendapatkan sertifikat dan tanda tangan.

Berikut adalah dokumentasinya:





Hasil yang kami dapatkan adalah kami khususnya saya semakin sadar dan tau diri yang mana apa yang di sampaikan oleh mbah Suro itu merupakan ilmu kehidupan yang tidak akan saya dapatkan ditempat lain dan juga kami telah mendapatkan satu kepercayaan dari mbah Suro untuk memahami website http://www.yolinux.com/

Sekian yang dapat saya sampaikan,mohon ma'af apabila dalam tulisa saya terdapat banyak kesalahan saya akhiri wabillahi taufiq wal hidayah.


Wassalamu'alaikum wr.wb

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "KONSULTASI SATU ANGKATAN KEPADA MBAH SURO"

Post a Comment

iklan