-->

MAKE CHICKEN COOPS

Assalamu'alaikum sobat IT,karena kemarin saya telah mengambil ayam akan tetapi masalahnya ayam tersebut belum ada kandangnya maka pada hari ini saya dan teman membuat kandang ayam.

Saya dan teman-teman BLC membuat kandang ayam supaya para komunitas ayam tidak lepas.

ALAT DAN BAHAN
  • Kayu
  • Palu & Paku
  • Spanduk & Tikar
  • Kesabaran & Keberanian

Pada hari ini kami semua anak PKL BLC TELKOM KLATEN ditugaskan untuk mempersiapkan acara malam tahun baru bersama keluarga mbah Suro dan keluarga besar BLC TELKOM KLATEN.
        
Disini saya mendapatkan tugas untuk membuat sebuah kandang ayam yang mana berfungsi supaya para geng ayam tidak lepas.Pada tugas ini saya membuat team yang terdiri dari 6 orang yaitu saya Abdul Rochman,Muhammad Kamali,Pahrial MS,Agung Ekka Ramadhani,Rifqi Priyadi,Yayan Priyana.
         
Disini kami menerapakan konsepsi management project yang diberikan oleh mbah Suro.Walaupun ini tidak berhubungan dengan IT kami akan melaksanakan sebaik mungkin karena sebelum menjadi orang sukses harus melewati jabatan paling rendah terlebih dahulu seperti menjadi Pembantu,tukang,dan lain-lain.


Berikut adalah dokumentasinya:



   

Pada hari ini saya dan teman-teman BLC TELKOM KLATEN hanya mempersiapkan acaramalam tahun baru supaya berjalan lancar.
 
Sekian yang dapat saya sampaikan dan semoga bermanfa'at bagi kita semua,mohon ma'af apabila ada kesalahan wabillahi taufiq wal hidayah.

Wassalamu'alaikum wr.wb

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to " MAKE CHICKEN COOPS"

Post a Comment

iklan