-->

TRIP TO PT.WIDODO MAKMUR

Assalamu'alaikum sobat IT semua,di hari yang indah ini saya ingin bercerita mengenai kegiatan saya hari ini bersama mbah Suro dan 2 orang teman saya.Ini kami lakukan untuk mempersiapkan acara malam tahun baru yaitu pergi ke perusahaan PT.WIDODO MAKMUR dengan tujuan untuk mengambil beberapa ayam untuk acara malam tahun baru.

Pada hari ini saya merasa sangat bahagia karena telah diajak mbah bersama 2 teman saya yaitu Pahrial MS dan juga Adi Anugrah Husain ke PT.WIDODO MAKMUR lebih jelasnya di bagian unggas.PT.WIDODO MAKMUR UNGGAS ini wilayahnya sangat luas dan juga sangat dijaga ke higienisannya.Ini terlihat pada saat kami pertama masuk kami di semprot dengan cairan pembersih.

Pada saat di perjalanan kami bertiga ngobrol banyak dengan mbah Suro tentang SoftSkill dan kehidupan ini.Kami selalu bercanda di dalam mobil,banyak sekali ilmu yang saya ambil dari mbah Suro.Untuk didalam artikel ini saya ingin berterima kasih kepada mbah Suro karena kami telah diajak dan diberi pencerahan.

Berikut adalah dokumentasinya:


Dengan diajaknya saya ke sebuah perusahaan akan menambah pengalaman saya dan juga karena mbah Suro saya akan mengerti tentang softskill

Sekian yang dapat saya sampaikan dan semoga bermanfa'at bagi kita semua,mohon ma'af apabila ada kesalahan wabillahi taufiq wal hidayah.


Wassalamu'alaikum wr.wb

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "TRIP TO PT.WIDODO MAKMUR"

Post a Comment

iklan