-->

EVALUASI 6 BULAN


Assalamu'alaikum sobat IT semua,pada hari ini saya ingin mengevaluasi diri saya sendiri saat PKL di BLC Telkom klaten.Saya menyadari bahwa saya ini sangat banyak bersalah kepada BLC Telkom yang mana seharusnya saya itu kerja tetapi disini saya malah belajar dan training.Saya mengucapkan mohon ma'af yang sebesar-besarnya kepada Mbah Suro dan jajaran BLC Telkom klaten karena belum bisa bermanfa'at pada lembaga.

Di lain itu saya ingin mengucapkan terima kasih kepada BLC Telkom klaten khususnya Mbah Suro yang mana telah menyadarkan saya tentang arti kehidupan dan telah berbaik hati untuk membimbing saya.Disinilah mainset saya berubah,saya akan ingat selalu nasihat dari Mbah Suro yang telah memotivasi saya.


Pada hari ini PKL saya telah selesai walaupun saya di sini tidak PKL melainkan belajar.Saya akan gunakan ilmu yang telah saya dapat dari sini dengan sebaik mungkin.


Disini saya mengalami perkembangan yang pesat,baik itu dari segi softskill maupun hardskill tetapi saya belum puas,saya akan belajar lagi dan lagi.Kenapa pada satu hari saya itu hanya melakukan sedikit pekerjaan??

Sebenarnya banyak yang saya pelajari tapi yang saya tuliskan hanya sedikit.Dan juga pada saat selesai kerjaan itu maka akan saya sharingkan ke teman-teman BLC.Untuk sebagian dokumentasinya akan saya lampirkan nanti diakhir laporan.Dan juga pada malam harinnya saya selalu mengulang-ulang pekerjaan saya sehingga yang saya tuliskan di blog hanya sedikit.

Disini saya selalu berusaha menjadi bermafa'at bagi semua orang sehingga disini saya selalu membagikan ilmu yang saya bisa ke teman BLC walaupun saya tetap saja belum bermanfa'at bagi lembaga BLC Telkom Klaten.Saya akan selalu berusaha menjadi baik dan terus lebih baik .Semoga saya akan menjadi manusia yang selalu bermanfa'at bagi orang lain.

Sekian yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini dan kegiatan saya selanjutnya adalah menyusun laporan,mohon ma'af apabila ada kesalahan dalam penulisan dan semoga bermanfa'at bagi kita semua wabillahi taufiq wal hidayah.

Wassalamu'alaikum wr.wb


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "EVALUASI 6 BULAN"

Post a Comment

iklan