-->

MEMBUAT PORTAL SEKOLAH

Assalamu'alaikum sobat IT semua,setelah sebelumnya saya telah membuat tampilan halaman login maka pada kali ini saya membuat portal sekolah yang mana akan di gunakan di sekolah saya.Di sini saya mencontoh portal dari kabupaten malang dan juga saya gabung di group-group programing.

Ternyata setelah saya pelajari bahwa pemrograman itu tidak sulit,asalkan kita itu bersungguh-sungguh pasti akan bisa kok.Berikut merupakan hasil yang telah saya buat selama 2 hari ini:

Itulah hasil kerja saya dan ini saya kerjakan selama dua hari karena saya juga baru belajar html dan css,gimana kira-kira hasilnya bagus bukan?Ya memang karena belajar html dan css itu tidak sulit.

Sekian yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini ,mohon ma'af apabila ada kesalahan dalam penulisan dan semoga bermanfa'at bagi kita semua.

Wassalamu'alaikum wr.wb

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "MEMBUAT PORTAL SEKOLAH"

Post a Comment

iklan