-->

KONFIGURASI TOPOLOGI WAN

Assalamu'alaikum sobat IT semua,setelah kemarin saya telah membuat topologi dan perencanaan maka pada hari ini saya akan langsung konfigurasi.Untuk di local saya konfigurasi keamanannya dan remote menggunakan SSH lalu VLAN serta hanya IT yang bisa mengakses semua perangkat.Untuk menghubung antar kantor saya menggunakan routing dinamik EIGRP karena ini merupakan jaringan besar dan ini merupakan perusahaan besar pasti akan menggunakan vendor ciscco supaya lebih terjamin.

Untuk konfigurasi yang lain lebih jelasnya bisa di lihat di pkt saya
Sekian yang dapat saya sampaikan ,mohon ma'af apabila ada kesalahan dalam penulisan dan semoga bermanfa'at bagi kita semua wabillahi taufiq wal hidayah.

Wassalamu'alaikum wr.wb

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "KONFIGURASI TOPOLOGI WAN"

Post a Comment

iklan