-->

PAMERAN KEMBULAN #3 bertema “NGUWONGKE” DI GALERI R.J KATAMSI ISI Yogyakarta

Hello bos ... Ciieee nunggu aku nulis ya eh eh eh siapa sih yang nungguin aku nulis kan nda ada yang liat, kamu terlalu PD sih man Rochman. Ya udah lah walaupun nda ada yang lihat saya Abdul Rochman akan mulai menulis lagi hehehe walaupun udah bukan teknologi lagi ya.

Seperti melukis senja pameran melukiskan makna-makna yang sangat indah apalagi yang di pamerkan itu karya dari sesorang yang sangat istimewa. Seperti halnya sekarang ini saya berada di Galeri Katamsi Institute Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta, di Pameran kali ini KEMBULAN #3 bertema “NGUWONGKE” yang menghadirkan karya-karya dari para Seniman terkenal seperti  




Ya gitulah pokoknya bagus-bagus semua bagi yang belum ke Pameran ini bisa lihat video di bawah ini hehehehe...



Bagi yang ingin melihat lengkapnya bisa lihat di IG saya ya hehehhe ...klik yang di bawah ini ya

Oke bosku udah lah ya itu dulu bingung ni mau nulis apa lagi hehehheh selamat menonton dan sampai jumpa lagi cleeppp.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PAMERAN KEMBULAN #3 bertema “NGUWONGKE” DI GALERI R.J KATAMSI ISI Yogyakarta"

Post a Comment

iklan