-->

MEMBUAT TAMPILAN LOGIN HOTSPOT UNTUK CAFE

Assalamu'alaikum sobat IT semua,setelah kemarin saya telah membuat tampilan login hotspot pada bisnis voucher wi-fi saya,disini saya ingin membuat tampilan login hotspot untuk cafe orang tua.

Adapun maksud dan tujuan saya adalah untuk mempromosikan cafe orang tua saya sehingga banyak pengunjung.Lah di sini saya akan mengumpulkan beberapa referensi dan script yang mana akan saya gabungkan sehingga membentuk tampilan yang indah.Jadinya saya tidak ngoding sendiri hehehe,maklum anak TKJ.

Alat dan bahan :
Sublime text atau text editor
Laptop
Browser (untuk pengecekan)

Berikut adalah hasil yang telah saya buat selama satu hari ini

Sekian yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini dan semoga bermanfa'at bagi kita semua serta mohon ma'af apabila ada kesalahan wabillahi taufiq wal hidayah.

Wassalamu'alaikum wr.wb

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "MEMBUAT TAMPILAN LOGIN HOTSPOT UNTUK CAFE"

Post a Comment

iklan