-->

MEMBUAT TAMPILAN LOGIN HOTSPOT VOUCHER WI-FI DIMIKROTIK

Assalamu'alaikum sobat IT semua.gimana kabarnya hari ini.Di hari ini saya akan membahas tentang pemrograman karena saya di BLC  Telkom ini tinggal sebentar lagi.Saya melakukan ini karena seorang teknisi jaringan sekarang itu harus mempunyai kemampuan pemrograman juga.

Maka pada hari ini saya akan membuat tampilan login hotspot mikrotik yang mana akan saya gunakan untuk mempromosikan bisnis Voucher Wi-fi saya.Saya akan membuatnya sebagus mungkin sehingga orang lain dapat tertarik dan berlangganan.

Berikut adalah Hasilnya:

Sekian yang dapat saya sampaikan,mohon ma,af apabila ada kesalahan dalam penulisan dan semoga bermanfa'at bagi kita semua wabillahi taufiiq wal hidayah.

Wassalamu'alaikum wr.wb

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "MEMBUAT TAMPILAN LOGIN HOTSPOT VOUCHER WI-FI DIMIKROTIK"

Post a Comment

iklan