-->

MTCNA | Part 3


Assalamu'alaikum sobat IT semua,disini saya akan mereview kegiatan pada training MTCNA di hari ketiga.Pada hari ini kami membahas module 7 yaitu tentang QOS(Quality of service) yang mana fungsinya untuk mengatur bandwith lalu pada module 8 membahas tentang tunnel yang mana fungsinya untuk membuat terowongan dalam jaringan.

Dan pada module 9 ini membahas pada menu tools yang ada pada routerOS baik itu dari B-test server hingga Traffict monitor.Pada artikel ini saya hanya mereview jadi untuk mengetahui apa saja penjelasan dan konfigurasi pada MTCNA,ikuti terus blog saya.

Setelah semua module selesai maka di adakan ujian MTCNA setelah maghrib dan alhamdulillah hasilnya memuaskan dan saya mendapatkan nilai 79%.Jika sobat ingin melihat sertifikat saya,ini adalah ID saya 1904NA9055 atau 

Sekian yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali,mohon ma'af apabila ada kesalahan dalam penulisan dan semoga bermanfa'at bagi kita semua wabillahi taufiq wal hidayah.

Wassalamu'alaikum wr.wb

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "MTCNA | Part 3"

Post a Comment

iklan