-->

MTCNA | Part 2


Assalamu'alaikum sobat IT semua,setelah kemarin telah di bahas module 1,2,3, maka pada hari ini adalahh module 4 yaitu membahas tentang routing ,untuk routing sendiri sudah saya jelaskan pada artikel sebelumnya.Lalu pada module 5 membahas tentang wireless yang mana sebagian besar telah saya tuliskan sebeelumnya.

Kemudian pada module 6 tentang  Firewall dan juugaa firewall ini sebagian telah saya bahas pada artikel sebeelumnya.Sekarang ini saya hanya mereview pada saat training dan untuk semua pembahasan dan konfigurasi MTCNA akan saya bahas kedepannya jadi tetap terus ikuti blog saya.

Sekian yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali,mohon ma'af apabila ada kesalahan dalam penulisan dan semoga bermanfa'at bagi kita semua wabillahi taufiq wal hidayah.

Wassalamu'alaikum wr.wb

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "MTCNA | Part 2"

Post a Comment

iklan